YESUS KRISTUS

Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5: 20)
Menengok Judaisme
untuk cermin dan pembanding bagi praktek hidup Kristiani.Selanjutnya terserah pembaca untuk melakukan penilaian.

MENGAPA ??

Terjemahan bebas dari  : http://www.informedchristians.com/
Mengapa kita harus waspada pada kejadiaan-kejadian terkini ?
  • Kejadian-kejadian terkini adalah penggenapan nubuat. "Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat." (Wahyu 1:3)
  • Era kefasikan sebentar lagi berakhir. "Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa." (1 Petrus 4: 7)
  • Kita adalah orang bijaksana yang memahaminya. "Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya." Daniel 12: 10
Lalu  ?
  • Kita perlu hikmat untuk menangkap tipu muslihat Iblis. "Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam." (Wahyu. 13:18) 
  • Jangan sampai terkecoh. "Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia (antikrist), sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan." (2 Tes 2: 6,9-12)
Ingin membaca teks aslinya klik di sini   

No comments:

Post a Comment